NyeTeak ala Indian sambil Sauna di Griya Sehat Epiphany

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Cari tempat sehat yang menjamin kemewahan dan kenyamanan dalam satu paket? Berarti, kamu harus menyambangi Griya sehat yang satu ini.

Salah satunya Griya Sehat Epiphany yang dengan semboyannya mind body relaxation and soul purification menawarkan tempat untuk Sauna sambil menikmati hidangan makan steak setelah berSauna.

Setelah kamu bersauna, tentunya perlu asupan makanan dan minuman agar menambah stamina. 

Di Griya Sehat Epiphany ini, para pengunjung dapat menikmati suasana tempat nyaman dan asri, sambil terapi dan juga menikmati berbagai menu makanan dan berbagai minuman segar yang menyehatkan.

Pemilik Griya sehat Epiphany, Junaidi, mengatakan, Anda bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang menyehatkan setelah berSauna. Menu Spesialnya adalah menikmati Steak Daging.

Selain menu Steak daging, terdapat juga aneka makanan seperti Crispy chicken steak, Dori steak, Ayam geprek, Mie goreng geprek, Kentang goreng, Rice box, dan berbagai Snack, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Juga terdapat minuman yang menyehatkan di antaranya, Juice jambu merah, juice strawberry, juice Alpukat, juice sirsak, dan lainnya.

Untuk fasilitas dan kenyamanan tak perlu diragukan lagi, di Griya Sehat Epiphany, selain Sauna terdapat juga layanan lain seperti massage, akupunktur, refleksi, spa, yoga, hipnoterapi, dan meditasi yang mana setiap layanan itu mempunyai keunggulan masing-masing.

Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang lain, seperti cafe, free Wi-Fi, Mushalla dan Toilet, serta juga dilengkapi dengan ruang VIP. 

Dengan fasilitas ruang yang nyaman dan asyik serta tersedia menu-menu spesial yang cocok untuk Birthday Party, Gathering, Seminar, Rapat, Kopdar, Arisan dan lain sebagainya.

Griya Sehat Epiphany beralamat di jalan Dukuh Kupang Timur XVI no 81-85 Surabaya. Buka pukul 10:00 – 19:00 WIB. “Kami berkomitmen menjalankan Mitigasi Covid, semoga kita semua sehat jiwa raga.” Tegas Junaidi. (Anil/Hafiz)