Kawal PPKM, Babinsa Kemlayan Laksanakan Himbuan Prokes Dan Bagikan Masker

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA (lintasjatimnews.com) – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abd.Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono dan Linmas melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker dan berikan himbauan kepada warga bertempat di wilayah Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta,Sabtu (31/07/2021).

Rumbawa mengatakan kegiatan PPKM kepada warga, ini merupakan upaya yang di lakukan oleh semua elemen guna mencegah serta menghambat penyebaran Covid 19 yang ada di Kelurahan Kemlayan.

“Mari kita bersama-sama saling membantu dan terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).”tegasnya.

“Himbauan PPKM merupakan salah satu langkah pencegahan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap pencegahan Covid-19, Seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak, serta selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya penerapan Protokol kesehatan secara ketat dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Surakarta.”pungkas Rumbawa.(Arda 72)