Pelepasan Distribusi Daging Kurban Di Polres Tanjung Perak -
Pelepasan Distribusi Daging Kurban Di Polres Tanjung Perak

Pelepasan Distribusi Daging Kurban Di Polres Tanjung Perak

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin apel pelepasan distribusi daging kurban, Selasa siang, 20 Juli 2021 di lapangan Mapolres.

Kegiatan yang dihadiri para pejabat utama dan Kapolsek jajaran ini diikuti para Babinkamtibmas.

Saat itu daging kurban bantuan Polda Jatim diserahkan kepada para Babinkamtibmas untuk didistribusikan kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Termasuk di Polsek-Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Disamping daging kurban, para Babinkamtibmas juga diberikan paket Sembako untuk diserahkan kepada warga di lingkungan masing-masing yang kurang mampu.

Apel pendistribusian yang digelar pukul 13.00 ini berjalan lancar. Dimana masing-masing Babinkamtibmas membawa puluhan bungkus daging kurban dan beberapa paket Sembako.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan agar bantuan Sembako diserahkan kepada yang berhak menerima, yakni warga kurang mampu. Begitu pula daging kurban, diutamakan untuk diserahkan kepada kaum dhuafa.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Apalagi sekarang ini Idul Adha. Semoga masyarakat ikut merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” ujarnya. (Neneng).

Spread the love