KEBAB AMPEL SETRO

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Surabaya Punya banyak kuliner yang amat menggugah Selera.Salah satu kuliner yang bisa kamu Temukan di Surabaya, KEBAB AMPEL MAS SHOKIP jalan Setro baru depan Alfa midi. Kamu bisa Menikmati dengan rasa Enak gurih dan terasa Masanya. 

Salah satunya KEBAB AMPEL MAS SHOKIP Jalan setro depan Alfa MIDI kamu bisa menikmati lezatnya KEBAB AMPEL MAS SHOKIP dan Juga dijamin halal 100% dan juga terdapat diaplikasi grab juga dan gojek bisa dibayar dengan ovo, gopay minggu. (18/07/2021).

Salah satu menu andalan KEBAB AMPEL MAS SHOKIP ini sangat digemari oleh warga Jalan setro dan sekitar. rasa KEBAB AMPEL, Juga diberikan sayuran seperti selada dan saos dan lagi pula sambalnya mantap dan terasa selera bagi konsumen.

“Penyebab utamanya karena kebersihan, rasa, Aroma, dan pengolahan makanan.Gak heran kalau akhirnya diberikan keunggulan Membuat tempat ini selalu ramai. karena selalu memberian pelayanan terbaik pada konsumen nya. 

Pemilik KEBAB AMPEL MAS SHOKIP ini juga. mengatakan,” kalau KEBAB AMPEL MAS SHOKIP jalan setro adalah makanan yang mengadung gizi dan Juga rasanya gurih menggugah selera.selain itu yg paling utama, kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dimasa Pandemi ini.Ujar MAS SHOKIP” (Ihwan).