Giliran Jalan Kupang Indah Surabaya Ditutup Selama PPKM Dalurat

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Mulai Jumat (16/07/2021) ada satu ruas jalan yang juga ditutup total oleh Pemkot Surabaya dan Satlantas Polrestabes untuk mengurangi mobilitas warga selama PPKM Dalurat. (17/07/2021).

Adapun ruas Jalan yang ditutup yakni Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya yang akan ditutup setiap harinya mulai jam 18.00 WIB hingga 05.00 WIB, selama PPKM Darurat.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, jika selama penguatan PPKM Mikro Darurat di Kota Surabaya beberapa ruas jalan ditutup total dan yang terbaru petugas melakukan penutupan diruas Jalan Kupang Indah, Surabaya.

Menurut Teddy, penutupan ruas jalan tersebut, guna penguatan PPKM Darurat. Dimulai pada jam 18.00 WIB hingga kosong 05.00 WIB, pagi hari.

Sebelumnya luas Jalan yang ditutup Jalan Gubernur Suryo sekitar Grahadi, Raya Kertajaya mulai Simpang Darmawangsa hingga Samsat dan Jalan Jemur Handayani. Penutupan aktif sejak tanggal 07 Juli hingga 20 Juli 2021.

Ruas jalan tersebut tutup selama 24 jam dimulai jam 18.00 WIB setiap harinya. Begitu pula tiga ruas jalan yang lebih dulu ditutup Jalan Raya Darmo, Tunjungan dan Pemuda juga diberlakulan selama 24 jam. (Najib).