Kopi Hitam Pak Boby

Listen to this article

SURABAYA(lintasjatimnews.com) – Surabaya Warung kopi pak boby yang Amat enak menggugah selera.bisa kamu temukan di Surabaya, yakni pedagang kopi kaki lima. Kamu bisa menikmati berbagai jajanan enak, Seperti goreng,dan ada juga nasi. 

Salah satunya warung kopi pak boby, bisa menikmati banyak jajanan seperti kopi dan pula ada minuman lain seperti air mineral juga Gorengan, ucap, pak boby. (14/07/2021). 

Beberapa menu andalan pedagang kaki lima ini antara lain,kopi hitam pak boby jajanan ini 100 Persen Dijamin halal, Hingga makanan Dan minumannya dijual. 

“Penyebab utamanya karena kebersihan, rasa, aroma,dan tekstur jajanan.gak heran kalau akhirnya diberikan.Jajanan selalu enak dan nikmat rasa kopi nya membuat tempat ini selalu ramai.

Pemilik warung kopi pak Boby Karang Asem ini mengatakan,”Nilai plus Pedagang kaki lima pak Boby jajanan yang Satu ini yakni tampilan sama dengan kopi pada umumnya akan tetapi.rasanya lebih nikmat menggugah selera.kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dimasa Pandemi ini.(ihwan)