Kapolrestabes Surabaya Bagikan Gelang Sahabat Lawan Covid-19

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – PPKM Darurat yang sudah berjalan beberapa hari ini di Kota Surabaya juga bisa dibilang kondusif karena Kota Surabaya yang saat ini dinyatakan sebagai wilayah dengan status Zona Merah. (09/07/2021).

Berjalannya program PPKM Darurat yang sedang diterapkan di Kota Surabaya, dan juga membantu memberikan berbagai macam bentuk edukasi untuk warga Surabaya terkait pentingnya mematuhi protokol Kesehatan dan Manfaat vaksinasi Covid-19. Sehingga menggaungkan sebuah Komunitas dengan nama Relawan Surabaya termasuk anak&anak Millenial.

Kali ini Millenial Surabaya termotivasi dengan munculnya ide dan gagasan GELANG SAHABAT LAWAN COVID-19 , yang mana ini berdasarkan informasi di gaungkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir.

Gelang ini merupakan sebuah bentuk ikatan persahabatan dalam bersama sama memutus penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi di Kota Surabaya.

Sehingga anak-anak Millenial merasa bangga karena dengan mendapatkan Gelang Sahabat Lawan Covid-19 , dirinya merasa ikut bergabung dan berkontribusi dalam menyelamatkan kota Surabaya. (Najib).