Polrestabes Surabaya Gelar Vaksinasi Massal Lanjutan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Program vaksinasi pemerintah untuk mencapai satu juta dosis vaksin per hari, banyak warga Surabaya sejak tanggal 05 Juli 2021 kemarin berbondong-bondong mendatangi Polrestabes Surabaya untuk menerima vaksin. (07/07/2021).

Sebelumnya acara ini, diadakan vaksinasi massal pada waktu menyambut HUT Bhayangkara ke -75 di Polrestabes Surabaya dan acara vaksin dimulai sejak jam 08.45 Wib hingga jam 12.00 Wib di Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya.

Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi oleh masyarakat penerima vaksin adalah warga dengan usia di atas 18 tahun dan ber-KTP Surabaya harus mendaftar terlebih dahulu pada tautan polisi.me. Setelah memenuhi persyaratan tersebut warga hanya perlu mendatangi Polrestabes Surabaya dan mengikuti arahan petugas.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mengatakan, khusus untuk calon penerima vaksin yang sudah lanjut usia akan dibuatkan antrian secara khusus di Tenda D karena nantinya akan dilakukan screening terlebih dahulu.

Hari ini vaksinasi massal masih terpantau lancar dan diwajibkan menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat, antrean diatur dengan rapi dan berjarak untuk menghindari adanya kerumunan. (Najib).