Lezatnya Seblak 86

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Surabaya punya banyak kuliner yang amat menggugah selera. Salah satu kuliner yang bisa kamu temukan di Surabaya, seblak 86 mbak Tania sidotopo wetan 1luar. Kamu bisa menikmati dengan rasa enak gurih dan memuaskan.

Salah satunya seblak 86 mbak Tania sidotopo wetan 1luar kamu bisa menikmati lezatnya seblak 86 mbak Tania sidotopo wetan, dan Juga dijamin halal 100% dan juga terdapat diaplikasi grab juga bisa dibayar dengan ovo, senin. (05/07/2021).

Salah satu menu andalan seblak 86 mbak Tania ini sangat digemari oleh warga sidotopo wetan dan sekitar. rasa seblak 86 juga diberikan kuah sedap dan sambalnya mantap dan terasa selera bagi konsumen.

Penyebab utamanya karena kebersihan, rasa, aroma, dan pengolahan makanan.dan ditambahkan menu bakso Aci dan Es pasco, Gak heran kalau akhirnya diberikan keunggulan membuat tempat ini selalu ramai. karena selalu memberian pelayanan terbaik pada konsumen nya. 

Pemilik seblak 86 mbak Tania ini juga. mengatakan,” kalau seblak 86 mbak Tania sidotopo wetan 1luar adalah makanan yang mengadung gizi dan Juga rasanya gurih menggugah selera. selain itu yg paling utama, kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dimasa Pandemi ini.Ujar mbak Tania ” (Ihwan zubaidi).