Persebaya Agendakan Uji Coba Lawan Hizbul Wathan FC

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Akhirnya kerinduan pendukung setia Persebaya yang terkenal dengan julukan Bonekmania terobati untuk menyaksikan penampilan tim Persebaya yang dipersiapkan untuk Liga 1 2021 serta penampilan empat punggawa baru asing Persebaya.

Meskipun laga uji tersebut disiarkan melalui live streaming. Laga uji Persebaya versus Hizbul Wathan akan berlangsung pada besok hari Selasa (22/06/2021).Pada pukul 15.30 WIB.

Karena masih dalam suasana pandemi laga uji coba tersebut hanya dapat disaksikan melalui live streaming,uji coba melalui live streaming ini merupakan pengalaman baru untuk pendukung Persebaya sebab biasanya para penonton hadir langsung ke stadion tapi untuk kali hanya bisa melalui live streaming.

Bagi para Bonek mania yang ingin menyaksikan laga uji coba tersebut cukup mengunduh aplikasi GoPlay di playstore terus pilih menu pembayaran yang telah ditentukan bisa di ATM atau Indomaret,hanya dengan membayar Rp.15000 kita bisa menyaksikan laga uji cob tersebut.(HamzFansuri)