Peresmian Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Wilayah Kel: Sidotopo

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – siang ini dilaksanakan Peresmian Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba di wilayah kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya, tepatnya di jalan Kunti Gang 1 Nomer 30, RW. 08. Rabu (16/06/21)

Langkah dalam memerangi narkoba tidak bisa hanya diserahkan kepada pemerintah dan instansi terkait saja, tetapi tugas kita semua dimulai dari desa atau kelurahan dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

Berkenan Langsung pada Acara Peresmian dan Pemotongan Pita Oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Linmas Kota Surabaya, Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Pimpinan dan Jajaran Tiga Pilar Kecamatan Semampir, Surabaya.

Hadir dalam kegiatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Sidotopo, Ketua RW. 08 dan RT. 01 s/d 12 beserta Jajarannya, Ketua RW. 10, Ketua RW. 07, Dishub, Kasatgas Linmas Kelurahan Sidotopo.

“Saat ini, pemerintah daerah, bersama BNNK, Polri, TNI, Bea Cukai, Imigrasi dan instansi terkait terus berupaya meminimalisir sekaligus memutus rantai jaringan peredaran Narkoba demi menciptakan Surabaya Bebas Narkoba,” kata Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. (Ishak)