Prajurit ‘TIDUR DALAM’ YONMARHANLAN XIII Tarakan isi Weekend dengan Membersihkan Masjid -
Prajurit ‘TIDUR DALAM’ YONMARHANLAN XIII Tarakan isi Weekend dengan Membersihkan Masjid

Prajurit ‘TIDUR DALAM’ YONMARHANLAN XIII Tarakan isi Weekend dengan Membersihkan Masjid

TARAKAN (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, Prajurit ‘Tidur Dalam’ (TD) Yonmarhanlan XIII Tarakan mengisi Weekend dengan melaksanakan pembersihan Masjid Al Ikhlas di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Yulianang tersebut diawali dengan olah raga pagi, dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan Masjid Al Ikhlas Mako Yonmarhanlan XIII, yaitu membersihkan lingkungan Masjid, membersihkan Karpet, membersihkan tempat wudhu, kamar mandi dan toilet.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. mengapresiasi kegiatan tersebut karena selain berolahraga memanfaatkan waktu libur, juga untuk bersih-bersih lingkungan Masjid, agar lingkungan Masjid tampak bersih asri dan rapi sehingga umat muslim dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk, sekaligus mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Menjaga dan merawat kebersihan Masjid bukan sepenuhnya tanggung jawab Takmir atau Marbot, melainkan tugas kita semua apa lagi pada masa Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Ishak/Dispen kormar)

Spread the love