Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Masjid Tangguh di Masjid Alhidayah Simolawang

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polrestabes Surabaya kembali gencarkan imbauan – imbauan protokol kesehatan terkait meningkatnya kasus covid-19 akhir-akhir ini di Kabupaten Bangkalan, Madura. (11/06/2021).

Setiap hari Jum’at Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama Kasatbinmas rutin melaksanakan kunjungan ke Masjid-masjid dan Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang ada di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya, guna memberikan imbauan dan semangat kepada Takmir Masjid serta relawan yang ada di KTS untuk melawan covid-19. 

Dalam kunjungan ini, Kapolrestabes Surabaya, didampingi Kasatbinmas dan Kapolsek Simokerto di Masjid tangguh di Masjid Alhidayah Simolawang. Dalam kunjungannya, Ia menyampaikan kepada Takmir Masjid untuk melakukan tindakan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) apabila ada warga yang terkonfirmasi covid-19.

Kapolrestabes menekankan kepada semua relawan yang ada dilokasi untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap prokes dan ikut serta dalam meberikan imbauan mensukseskan program vaksinasi sebagai ikhtiar.

Selain itu Kapolrestabes juga menghimbau agar terus melaksanakan disiplin 3M (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin), dan siap divaksinasi saat vaksin siap. (Najib).