Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar, Ikuti Jam Komandan -
Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar, Ikuti Jam Komandan

Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar, Ikuti Jam Komandan

MAKASSAR (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka membina dan memotivasi semangat kerja para prajurit serta menunjang tugas pokok satuan, Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H, M.Tr Opsla memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dilapangan Apel Mako Yonmarhanlan VI. Selasa (08/06/2021).

Kegiatan diawali dengan apel pagi oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan VI dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan pendemi Covid-19 dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak.

Dalam arahannya Komandan Yonmarhanlan VI menyampaikan setiap prajurit agar selalu siap menghadapi tugas-tugas yang diberikan oleh satuan atas, kedepan kita juga akan melaksanakan kegiatan untuk mendukung penilaian Lantamal teladan.

Personel Calon Diktuba dan Diktukpakat agar mempersiapkan diri dalam seleksi pusat nanti agar dapat bersaing dengan calon peserta lain, selalu menjaga penampilan diri dalam penugasan, jaga kesehatan dan tetap laksanakan protokol kesehatan dalam rangka masa Pandemi Covid-19 karena dibeberapa daerah di Indonesia kasus positif Covid-19 meningkat.

“Selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan,” tambahnya.(Ishak/Dispen kormar)

Spread the love