Wali Kota Surabaya Ngantor di Kelurahan Pegirian Semampir

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Sesuai Misi yang disampaikan selama ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bakal berkantor di setiap Kelurahan yang ada di Kota Surabaya.

Pada hari Kamis ini (27/05/2021) Wali Kota akan ngantor di kelurahan Pegirian, bersama ajudan dan staf Pemkot, turut serta Kabag Humas Pemkot Bapak Febry.

Eri berjanji akan menyelesaikan seluruh problem masyarakat Kota Surabaya. Termasuk mendengarkan keluhan dan keinginan warga secara langsung.

Dalam misi kali ini Eri akan menampung langsung keluhan dan permohonan masyarakat untuk kesejahteraan. 

Dalam dinas kerjanya di Kelurahan pegirian kecamatan semampir, Eri yang bertatap muka langsung dengan warga akan memotifasi perkembangan kota Surabaya termasuk masalah yang dihadapi oleh beberapa warga yang ada di Kelurahan pegirian, termasuk pengajuan masalah kebutuhan warga di kampung agar secepatnya di tangani oleh pihak Pemkot.

Dalam agendanya di setiap Kelurahan yang ada di Kota Surabaya, Eri berjanji akan menyelesaikan seluruh problem warga, termasuk mendengarkan keluhan dan keinginan warga secara langsung.

Wali Kota juga akan menghindari kebijakan yang salah sasaran dan juga ingin mendapat masukan dan mendengar keluhan warga secara langsung. (Rudi).