Mobil Terios Tabrak Pohon di Merr, Pengemudi Meninggal Dunia

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Dini hari tadi sebuah Mobil sedang mengalami kecelakaan tunggal pada, Senin sekitar pukul 01.45 WIB. Mobil jenis Daihatsu Terios bernopol N 1668 BC itu menabrak pohon dan terbalik di depan lahan kosong di MERR Jalan Ir Soekarno, Surabaya. Senin (24/05/21)

Pengemudinya diketahui warga Kendalsari, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, bernama, Caesario Dwi Prakoso (27), meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.

Dugaan sementara, pengemudinya menjalankan mobil dalam keadaan mengantuk sehingga laju kendaraan tidak terkendali atau oleng dan selanjutnya menabrak pohon dan terjungkal.

Akibat kerasnya benturan, mengakibatkan mobil terbalik dan hingga pengemudinya terjepit rangka mobil sehingga mengalami luka parah dan meninggal.

AKP Heru Sujdiyo, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya membenarkannya kejadian kecelakaan tunggal itu. Mobil tersebut melaju dengan tidak wajar hingga menabrak pohon, terguling, dan pengemudinya terjepit rangka mobil.

Tri petugas Command Center Surabaya menambahkan pengemudi berhasil di keluarkan dari himpitan rangka mobil , tapi meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. (Ishak)