Menurut Informasi Warga Pemuda Yang Tewas di Kos, Dikeroyok Puluhan Orang

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pemuda yang luka parah yang diketemukan tewas M.Vito Zakaria (18) sekitar jam 08.00 Wib, di kamar kos di Siwalankerto Timur I No.238 Surabaya, diduga akibat dikeroyok puluhan orang, atas informasi dari pemiiik kos dan petugas Babinsa Kecamatan Simalankerto, Serda Haris Faizin. (23/05/2021).

Menurut warga, kejadian pengeroyokan itu, berada di depan Petra pada hari Jum’at sekitar jam 02.00 WIB (21/05/2021) dan sudah dilaporkan ke Babinsa setempat.

Warga sekitar mengatakan, ada dua kemungkinan sewaktu selesainya pengeroyokan terhadap korban yang baru sebulan ngekos tersebut diduga pada saat keadaan parah diantar ke tempat kos korban sekitar jam 03.00 Wib dan kemungkinan lagi korban pulang sendiri dengan keadaan luka parah.

Warga menuturkan adapun motif dari pengeroyokan tersebut ada unsur balas dendam, disebabkan sekitar dua minggu yang lalu, korban yang bekerja di bengkel motor tersebut, pernah memukul salah satu pelaku bersama teman korban saat itu. Bahkan teman korban sekitar 4 orang juga pernah ambil HP.

Dan dari pihak petugas sendiri sudah mengamankan dua orang pelaku dan keduanya sedang menjalani prnyidikan secara intensif guna mengetahui motif pembunuhan tersebut. (Najib).