Harmoni Sebuah Resort di Tretes

Dengarkan beritanya .

PASURUAN (lintasjatimnews.com) – Tretes merupakan kawasan wisata pegunungan yang masuk dalam wilayah Pasuruan. Jaraknya yang hanya sekitar 60 kilometer dari selatan Surabaya, membuat Tretes jadi destinasi favorit saat hari libur dan di akhir pekan, apalagi udaranya cukup sejuk dan suasananya menyenangkan.

Selain jadi jujugan wisata alam, Tretes juga jadi alternatif staycation yang asyik. Kalau kamu berencana liburan ke sana, terdapat Foresta resort sebagai tempat untuk menginap yang nyaman. Minggu (23/05/2021).

Furkon Mudzakir Manager Cluster Tretes selaku Pengelola (Foresta Resort Tretes, WW Air Terjun kakek , WW Air Terjun Putuk Truno), mengatakan “Foresta resot menawarkan suasana menginap di tengah hutan dikelilingi pepohonan pinus. Buat kamu yang ingin suasana menginap berbeda, harus banget cobain menginap di tempat ini. Tidak ada suara kendaraan yang bising, hanya ada ketenangan.” Ungkap Furkon

Fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain kolam renang, tempat parkir luas, cafe, Wi-Fi, TV, dan sebagainya. Kalau kamu ingin menginap di tempat yang cukup nyaman ini, dijamin bakal betah berlama-lama.

Berlokasi di area Taman Wisata Tretes, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. (Anil)