Sat Reskrim Polrestabes Surabaya Selidiki Motif Pembunuhan Pemuda di Kamar Kost

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Aparat Polrestabes Surabaya menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap M. Vito Zakaria (18) yang ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Siwalankerto pada hari Jumat (21/05/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan, terdapat lecet dan memar pada wajah dan tangan korban mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan. (22/05/2021).

Korban ditemukan tewas, setelah kamar indekosnya dibuka paksa oleh pemilik kos, karena hingga siang hari tak kunjung bangun.

Pada malam sehari sebelumnya, korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar indekosnya.

Polisi juga telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah indekos korban serta mengumpulkan alat bukti.

“Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara. Semoga segera memberi petunjuk yang positif untuk menangkap pelakunya,” ujar Oki. 

Guna mengungkap kasus tersebut, saat ini Sat Reskrim Polrestabes Surabaya masih mengumpulkan bukti dan juga saksi-saksi terkait dugaan pembunuhan yang menewaskan korban dalam kamar kos tersebut. (Najib).