Prajurit BRIGIF 2 MARINIR Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah untuk menangkal penyebaran Covid-19, Prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Edianto Bapra Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat 21 Mei 2021 kemarin.

Kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 dengan menggunakan vaksin Astra Zenecca tersebut diikuti oleh prajurit Kima Brigif 2 Mar, Yonif 1 Mar dan Yonif 5 Mar yang sudah di vaksin tahap ke pertama beberapa bulan yang lalu. Sabtu (22/05/21)

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Astra Zenecca tahap ke 2 tersebut akan dilaksanakan beberapa hari ke depan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu pada hari Senin (24/05/2021) dan pada hari Kamis (27/05/2021). Selain Prajurit Brigif 2 Marinir kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut juga diikuti prajurit dari Kolatmar, Menart 2 Mar, Menkav 2 Mar, Taifib 2 Mar dan Menbanpur 2 Mar.

Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap ke 2 diharapkan agar seluruh prajurit tidak boleh lengah dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, baik di rumah maupun di Satuan dengan melaksanakan 5 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Mengurangi Mobilitas). (Ishak/Dispen Kormar)