PENGURUSAN SIM SURABAYA mudah dan cepat

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan hal yang wajib dimiliki seluruh pengendara kendaraan di Indonesia.

Mulai April 2021, pembuatan dan perpanjangan SIM bisa dilakukan lewat dua cara yaitu lewat online dan offline.

Namun, sebelum membuat atau memperpanjang SIM ada baiknya untuk mengetahui membuat SIM baru dan memperpanjangnya.Jum’at (21/05/2021).

Dalam kepengurusan SIM, dimasa pandemi ini dianjurkan untuk mematuhi Peraturan seperti berantri dengan jaga jarak (physical distancing) dan kebijakan yang diterapkan pemerintah Indonesia Mengajak kepada masyarakat surabaya untuk menerapkan protokol kesehatan, budaya tertib didalam pengurusan SIM wajib Pakai masker, tes kesehatan dan Psikotes.

Menurut salah satu pembuat sim, Pak Juprianto, mengatakan “kita semua jangan sampai pakai calo. Usahakan ngurus sendiri, mudah dan cepat, nantinya bisa buat pengetahuan bagi warga yang belum mengetahui proses kepengurusan SIM.

“Dalam kepengurusan SIM, dimasa pandemi ini dianjurkan untuk mematuhi Peraturan seperti berantri dengan jaga jarak (physical distancing) dan kebijakan yang diterapkan pemerintah Indonesia.

Pengurusan SIM di Surabaya dengan cara praktis dan mudah tanpa calo, tertata rapi dengan tertib dengan penerapan protokol kesehatan mencegah penularan covid 19.”Ujar pak Juprianto, (Yudi/ihwan).