Kecelakaan Disebabkan Ban Tergeletak Di Jalan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Terjadi kecelakaan Dua kendaraan di KM 640.400 Tol Nganjuk,Madiun pada Sabtu (22/5/2021) pukul 01.15 WIB, Diakibatkan sebuah ban yang tergeletak di jalan tol. Tol Nganjuk, Madiun.

Menurut Iptu Sugino Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk kejadian berawal saat mobil Isuzu ELF AE 7560 S yang dikemudikan Basuki 47.melaju dari arah barat ke timur dengan membawa 9 penumpang.

Lalu saat di TKP .tepatnya di Desa Sidokare Kec.Rejoso Kab, Nganjuk, tiba-tiba di depan kendaraannya ada ban yang tergeletak. Basuki akhirnya berusaha menghindarri. Namun, mobil yang Di kemudikan malah terguling.

 Disaat bersamaan,Ada kendaraan Honda Jazz W 1929 W yang dikemudikan Gentur Purwantoro di belakang mobil EFL tersebut. karena jarak dua kendaraan ini Terlalu Dekat, Gentur tidak sempat menghindar saat mobil di depannya terguling dan Pada akhirnya terjadi tabrakan.

Akibat nya dari kecelakaan ini Adit Nur Fadilah 6 penumpang EFL dan Endang Lestaru Rahayu 51, penumpang Honda Jazz mengalami Cedera. Semua korban sudah dibawa ke RSUD Nganjuk untuk menjalani perawatan.(Neneng)