Komandan BRIGIF 2 MARINIR Berikan Arahan Rupanpur

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews.com) Menjelang Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Lattap Rupanpur) Korps Marinir tahun 2021, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan pengarahan kepada Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Brigif 2 Marinir di depan Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (19/05/2021).

Kegiatan yang dihadiri Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Pasops Letkol Mar Supriyadi dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir tersebut dengan tujuan untuk mengecek kesiapan dan memberikan semangat kepada anggota Rupanpur Brigif 2 Marinir yang akan mengikuti Latihan Pemantapan (Lattap) Regu Pandu Tempur Korps Marinir tahun 2021.

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh anggota Rupanpur agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat melaksanakan semua materi latihan dengan aman dan lancar serta meraih prestasi yang terbaik.

“Senior-senior kalian pada tahun yang lalu telah berhasil menjadi Tim Terbaik dalam Lattap Rupanpur, oleh karena itu kalian harus bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih senior-senior kalian,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh anggota Rupanpur Brigif 2 Marinir agar melaksanakan latihan dengan semangat tinggi, melaksanakan semua materi yang diberikan pelatih, bekerjasama dengan baik, menjaga kesehatan dan selalu berdoa sebelum melaksanakan kegiatan. (Ishak/Dispen kormar)