Manfaat Belimbing Buah, Milik Pak Sucipto

Listen to this article

TUBAN (lintasjatimnews.com) – buah belimbing adalah buah yang memiliki cita rasa yang manis dan kaya akan kadar air baik sekali untuk kesehatan tubuh, karakter pohon belimbing yang selalu bisa berbuah sepanjang tahun seperti kebun belimbing yang dimiliki bapak Sucipto yang terletak di desa Siwalan tuban.

Buah belimbing Pak Sucipto ini Sangat digemari oleh warga setempat bahkan juga sampai luar luar kota Tuban.

“Pak Sucipto selain Menjual belimbingnya di wilayah kota Tuban juga menjual belimbingnya sampai di luar kota Tuban seperti Kota bojonegoro, babat Lamongan, Surabaya, belimbing. Pak Sucipto ada juga yang berkualitas super manis.

Ke unikan belimbing pak Sucipto adalah bisa dibeli ditempat alias bisa petik sendiri dan juga bisa melayani diantar ke wilayah desa setempat sesuai pesanan pembeli.

“Belimbing nya sangat Segar baik untuk kesehatan bisa dibuat obat penurun darah tinggi, mengontrol gula darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh karena buah ini kaya akan viyamin C.ucap pak Sucipto”. (18/05/2021)

“Pak Sucipto juga mengatakan bahwa belimbing nya juga dirawat dengan baik dan juga harga nya sangat terjangkau dibandingkan dengan harga dipasar, ujar pak Sucipto. Kepada lintasjatimnews.com”. (Ihwan ).