Kecelakaan di Jalan Kenjeran depan TPU Rangkah, Menewaskan 1 orang

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kecelakaan ini terjadi sekitar jam 00.25 Wib di daerah TPU Rangkah Jalan Kenjeran, yang melibatkan mobil box angkutan yang berisi Es batu dan pengendara motor. (18/05/2021).

Kronologi kejadiannya truck box Nopol L 9853 BB yang di kemudikan Saifullah (34), warga Desa Lenangguar, Sumbawa Besar, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol S 2482 XV.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 orang kritis, diduga mobil box tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara sepeda motor hingga terseret kurang lebih 150 meter dari lokasi kejadian.

Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut tewas, Korbannya adalah Aryanata Alfikri (21), warga Desa Bandar, Kedungmulyo, Jombang. Sedangkan temannya M Mahfud, warga Jalan Kalimas Baru kondisinya kritis.

Kedua korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Dokter Soewandhie dan sementara sopir truk diamankan petugas ke Mapolsek Simokerto untuk dimintai keterangan mengenai kejadian kecelakaan tersebut. (Najib/nng).