Situasi Penyekantan di Perbatasan Cito Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Tinggal satu hari lagi Penyekatan berakhir di Surabaya berlaku hari Senin (17/05/2021) jam 00.00 Wib. Puluhan petugas Polisi dan Satpol PP. Linmas dan Dishub melakukan pemeriksaan di titik penyekatan depan City of Tomorrow (Cito), Pengendara mobil dan sepeda motor plat nomor selain L dan W wajib menunjukkan surat tugas. (16/05/2021).

Dalam pantauan media lintasjatimnews.com penyekatan motor dan mobil di titik depan Cito, Surabaya masih berlangsung, setiap warga masyarakat yang akan masuk Kota Surabaya selain ber plat nomor L dan W dicegat lalu diperiksa kelengkapan suratnya.

“Tanpa surat tugas dan surat keterangan pengendara motor bukan ber plat nomor L dan W kami minta putar balik. Kalau dilengkapi surat tugas dan surat keterangan swab, kami persilahkan lanjut,” ujar Bribda Afandi Shabara Polrestabes Surabaya.

Beberapa mobil atau kendaraan roda empat yang memaksakan diri menggunakan jalur roda dua di sisi kiri depan Cito, untuk menghindari pemeriksaan tetap ditemukan untuk diperiksa oleh petugas Polisi dan Satpol PP.

Bahkan banyak pengendara sepeda roda dua yang salah menggunakan jalur kanan yang seharusnya digunakan roda empat, maka petugas menindaklanjuti dengan memberikan surat tilang. (Najib/nng)