Wisata Sentra Kuliner Urip Sumoharjo Berbagi Takjil

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh kenikmatan, keberkahan, rahmat, kasih sayang, serta merupakan momentum yang tepat untuk memperbanyak amal saleh. Sikap saling berbagi di bulan Ramadhan juga telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim.

Untuk mengisi kegiatan positif pada bulan ramadhan para pedagang dan Penyanyi Sentra Kuliner Urip Sumoharjo ini melakukan pembagian takjil gratis (11/5/2021)

Suhardi selaku Ketua Sentra,mengatakan, Sebanyak 150 nasi kotak dan kue kepada pengendara jalan yang melintas di jalan Urip Sumoharjo no 46 Surabaya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk menumbuhkan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi, mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat serta menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama tetap dengan Protokol Kesehatan”.Ujar Suhardi                                                       

“Semoga dengan niat saling berbagi selama bulan Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT. Sekaligus meningkatkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama umat muslim khususnya dan seluruh manusia umumnya, Semoga puasa kita semua di bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin.” Harapnya Suhardi (Hafiz)