Polrestabes Surabaya Bersama Mahasiswa Papua Griya Husada Membagikan Paket Sembako

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Satbinmas Polrestabes Surabaya bersinergi dengan mahasiswi Kebidanan dari Papua untuk membagikan paket sembako berupa beras di Akademik Kebidanan Griya Husada, Surabaya. (11/05/2021).

Dalam kegiatan Bakti Sosial peduli kemanusiaan ini berupa pembagian 100 paket sembako dalam bentuk beras kepada masyarakat sekitar.

Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Parmiatun, mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas kekeluargaan dan komunikasi antara aparat kepolisian dan mahsiswa Papua.

Turut hadir dalam kegiatan diatas, Wakasat Binmas, Kompol Parmiatun, Waka Polsek Dukuh Pakis, Kanit Binmas Dukuh Pakis, Direktur Griya Husada, Perwakilan Babinkamtibmas dan Bhabinsa serta sejumlah Mahasiswi Kebidanan dari Papua.

Pelaksanaan ini dilakukan sesuai prosedur protokol kesehatan dengan menerapkan phisical distancing atau jaga jarak, menggunakan masker, serta disiapkan handsanitizer guna mengantisipasi timbulnya klaster penyebaran covid-19. (Najib).