Honda BEAT Raib Di Gondol Maling

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pencurian di surabaya utara semakin meraja lela mendekati berakhirnya bulan suci ramadhan, menjelang hari raya idul fitri. Minggu (09-05-2021) 

Warga kedinding lor kel.kedinding kec. Kenjeran kota surabaya di hebohkan dengan hilangnya motor beat warna hitam. 

Ahmad Rudji yang tinggal di jl. Kedinding lor gg. Masjid no. 29 surabaya kaget bukan main saat melihat kendaraan motor beat hitam L 4361 LC STNK atas nama Anis Faridah hilang di curi orang. 

Kejadiannya pada malam hari sekitar jam 19:17 WIB ketika korban dan warga melaksanakan sholat terawih, motor korban raib di curi orang. Dengan melihat CCTV warga ada 2 pelaku yang sedang melihat – lihat situasi dan kondisi kampung tersebut. 

Setelah kampung aman dan sepi 2 pelaku segera melakukan aksinya, salah satu pelaku melakukan pengambilan motor yang pada saat itu terparkir di depan rumah korban dan pelaku berhasil membawa motor korban. 

Padahal motor sudah saya kunci setir, juga ada motor tetangganya lebih bagus dari motor korban tapi kok motor saya yang diambil pelaku. Keluh korban ke lintasjatimnews. 

Berharap pelaku segera di temukan dan mohon bantuannya pada aparat, teman, saudara, warga surabaya, khususnya media lintasjatimnews. com apabila menemukan motor beat L 4361 LC bisa hub. i korban ke No 0851-0313-3316. (Choliq)