Sidowareg Penyetan dan Ikan Bakar

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Selain bebek goreng, Surabaya juga terkenal dengan kuliner penyetan atau sego sambel.Terdapat begitu banyak penyetan enak di Surabaya dengan sambal yang pedasnya juara.

Kuliner di Surabaya ini berupa ikan bakar/ goreng ditambah tempe dan tahu goreng, lalu diberi lalapan dan sambal yang super pedas.

Tak perlu bingung cari warung penyetan enak di Surabaya.

Salah satunya kuliner penyetan Sidowareg, menyediakan penyetan seperti penyetan bawal, lele, dan sejenisnya disukai dimasyarakat sekitar Jalan Sidoyoso Surabaya. Sabtu (01-05-2021) 

Penyetan Sidowareg Berdiri sejak tahun 2011. dibuat dari bumbu-bumbu pilihan membuat masakan mantap rasa pedasnya gak kalah duanya. memiliki aneka Sambal, mulai dari sambal korek, sambal kacang muda, sambal terasi, sambal bawang, sambal tomat, sambal pencit dan sambal ijo.

Berbagai menu mulai dari nasi Paten, nasi Gurami bakar/goreng, nasi udang goreng saos, nasi barcuda goreng/bakar, nasi ayam goreng, nasi lele goreng bakar, nasi bawal goreng/bakar, nasi krapu goreng/bakar, nasi kuniran goreng/ bakar, nasi mujaer goreng/bakar, nasi kakap m goreng/bakar, nasi babat paru, cingur, nasi bandeng goreng/bakar.” ujar pemilik warung Sidowareg, Dionisius Ngudi.

Penyetan Sidowareg ini dapat ditemui diwilayah Sidoyoso sangat terjangkau harganya dan berkualitas buka mulai jam 06:00 hingga jam 22:00 WIB.

Penyetan Sidowareg ini juga bisa dibeli melalui aplikasi grab dan Go-Jek. Pembayaran bisa melalui dompet digital aplikasi ovo, gopay, dan shoppy

Penyetan Sidowareg ini rasanya enak, pedas dan nikmat, dijamin 100% halal dan dikelola dengan bersih dan aman untuk berbuka puasa. Dimasa pademi ini Penyetan Sidowareg juga menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan yang diterapkan oleh pemerintah dimasa pandemi covid -19 ini. (Anil/Hafiz/Ihwan)