Penyetan Pedas Ala Ibu Siti, Dikawasan Surabaya Utara

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Liburan ke Surabaya belum lengkap kalau tak coba kuliner penyetan Surabaya yang terkenal enak.

Penyetan adalah kuliner Surabaya lauk yang digoreng, seperti ayam, lele atau tahu tempe, diberi lalapan dan sambal dengan cita rasa khas yang suka Pedas.Tak perlu bingung cari warung penyetan enak di Surabaya.

Salah satunya kuliner penyetan ibu siti rofiah, menyediakan penyetan seperti penyetan lele ikan asin dan sejenisnya disukai dimasyarakat sekitar Ploso bogen .sabtu (01-05-2021) 

penyetan ibu siti rofiah merupakan masakan tradisonal dari lumajang Jawa Timur. 

Penyatan ibu siti rofiah dibuat dari bumbu bumbu terpilih dengan baik masakan kas lumajang ibu siti mantap rasa pedasnya gak kalah duanya. 

Penyetan ibu siti ini dapat ditemui diwalayah ploso bogen sangat terjangkau harganya dan berkualitas buka jam 5 sore hingga selesai.

Penyetan ibu siti rofiah ini rasanya enak, pedas dan nikmat, dijamin 100% halal dan dikelola dengan bersih dan aman untuk berbuka puasa.

Dimasa pademi ini ibu siti juga menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan yang diterapkan oleh pemerintah dimasa pandemi covid -19 ini.”ni Ujar Pemilik warung, ibu Siti Rofiah (Ihwan zubaidi)