Kafe Kopi Kasar Rong Ewu

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Cafe kopi kasar yang terletak di Jalan HR Muhammad kav 808 (patung kuda) Surabaya resmi beroperasi Sabtu (24/04/2021). Cafe ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh pemilik Idy Rahman.

Lokasi cafe kopi kasar dinilai sangat strategis karena lokasinya terletak di pusat kota Surabaya, bersebelahan dengan apartemen dan mall Pakuwon city dengan di Jalan HR Muhammad Surabaya.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada cafe kopi kasar tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap.

“Banyak varian menu makanan yang kami siapkan disini, mulai menu makanan seperti sate puyuh sauce teriyaki, sate usus saoce BBQ, sate rempelo ati saoce BBQ, tahu bacem, tempe bacem, sate pentol saoce teriyaki, wings saoce cheese BBQ, sosis saoce BBQ, nasi kucing (terasi,teri,kacang), nasi bakar. Juga berbagai menu mie, mulai dari mie mantan, mie ORI, mie Charcoal, dan nasi gila.”ujar Idy Rahman pemilik Cafe kopi kasar saat di temui lintasjatimnews.com, Sabtu (01/04/2021).

Demikian juga menu minuman yang sangat beragam mulai dari teh dan jus buah, aneka jenis minuman kopi yang lengkap.

“Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini,” tutur Idy Rahman Meski nuansanya dan konsep cafe dan resto, namun cafe kopi kasar ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau.

“Jadi, cafe dan resto ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung,”jelas Idy

Cafe kopi kasar juga sangat cocok untuk kalangan muda mudi, pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam. 

“Kita juga menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami agar pengunjung merasa lebih aman, nyaman dan tetap peduli dengan himbauan pemerintah. Komitmen kami,”Pelanggan adalah Utama, Kepuasan Mereka adalah Kebahagiaan Bagi Kami” tutur Idy Rahman. (Hafiz)