Terduga Pelaku Pembunuhan Balita Di Ambunten Dengan Cepat Terungkap, Lalu Bagaimana Dengan Kasus Mutilasi Di Masalembu ?

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Pembunuhan balita berusia 4 tahun di kecamatan ambunten, sumenep, madura, jawa timur akhirnya terungkap, dan terduga pelaku sudah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian setempat.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, sebagaimana yang dilansir oleh media membenarkan atas penangkapan terduga pelaku pembunuhan balita berusia 4 tahun tersebut.

“Saat Ini Satreskrim Polres Sumenep masi melakukan pemeriksaan orang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan anak perempuan yang berusia 4 tahun didalam sumur tua “, ucapnya, (28/4/2021).

Hal tersebut tentu patut di apresiasi kepada pihak kepolisian Polres Sumenep. Sebab, dalam waktu singkat pihak jajaran kepolisian kabupaten sumenep bisa menangkap terduga pembunuhan balita 4 tahun tersebut.

Lantas, bagaimana dengan pengungkapan pelaku pembunuhan mutilasi seorang bayi yang terjadi di kecamatan masalembu beberapa bulan yang lalu, yang sampai ini pihak kepolisian setempat masih belum mampu untuk mengungkap pelakunya. 

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat kepulauan masalembu. Salah satu warga kepulauan masalembu mengungkapkan, jika dilihat dari locus delicti nya, kemungkinan besar mencari para pelaku pembunuhan sadis tersebut lebih sulit daratan di bandingkan kepulauan.

“Jika dilihat dari sektor wilayah, kemungkinan lebih sulit mencari pelaku di daerah daratan dibandingkan dengan kepulauan masalembu. Tapi mengapa peristiwa pembunuhan balita di kecamatan Ambunten pelakunya dengan cepat ditangkap, ini perlu di apresiasi “, tuturnya. (Hasan B)