AGEN SEMPOL AYAM DAN TAHUBAKSO JAGIRAN

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Bagi pencinta kuliner, pasti sudah mengenal jajanan yang satu ini. Namanya sempol ayam. Daging ayam yang sudah di-fillet dan digiling, kemudian dicampur dengan bumbu dan tepung terigu. Ditusuk dengan kayu sate dan dibalur dengan kocokan telur.

Rasanya gurih dan lezat. Sempol ayam paling enak dimakan dengan saus sambal. Rasanya bikin ketagihan. Jika Anda penasaran dengan sempol ayam tidak ada salahnya mencoba kuliner yang satu ini. Kuliner Sempol ayam Pak Eko. Kamis.(29/04/2021).

Kuliner sempol ayam dan tahu bakso Pak eko terkenal sangat ramai dan digemari warga Jagiran surabaya dan sekitarnya, dikelola dengan Kualitas tinggi dan berkualitas bersih dan enak rasanya dengan harga relatif terjangkau pas dikantong, sangat membantu disaat

Pandemi ini bagi pembeli.

“Sempol ayam dan tahu bakso ini dimasak dengan higienis dan bersih dan berkualitas tinggi sangat aman bagi kesehatan dan menggunakan prosedur protokol kesehatan, dijamin kebersihannya.”kata Pak Eko Pemilik warung (Ihwan Zubaidi)