Niat Mau Nebeng Naik Kereta, Warga Jatipurwo Tewas Terlindas

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pada saat warga mau menjelang berbuka puasa, dikejutkan dengan adanya musibah kecelakaan di perlintasan kereta api di daerah Jl Karang Tembok Surabaya. (22/04/2021).

Korban Abdul Aziz (25) warga Jalan Jati Purwo 4, Surabaya, mengalami luka pada, pergelangan tangan kanan putus, patah di pergelangan kaki kanan dan kiri.

Waktu musibah kecelakaan korban mengalami luka yang cukup serius dan masih dalam keadaan hidup tetapi waktu perjalanan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan, korban menghengbuskan nafas terakhir.

Kapolsek Semampir Kompol Agus Ariyanto membenarkan bahwa pada saat mendapat pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit, korban masih hidup. Namun disayangkan dalam perjalanan menghembuskan nafas terakhir.

Waktu kejadiannya menurut keterangan warga dan juga dari petugas penjaga Palang Pintu KA, saat kereta barang melaju dari arah timur menuju ke arah barat sekitar pukul 16.20 WIB jurusan Stasiun Benteng, korban yang berjalan kaki di pinggir rel sudah diperingatkan oleh warga sekitar.

Korban ini niatnya akan nebeng (mancat) kereta, namun naas korban terpeleset hingga terjatuh sehingga korban kaki dan tangan kanan terlindas kereta api.(najib).