Akibat Regulator Gas Elpiji Bocor, Kontrakan Terbakar

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Hanya selang setengah hari dari musibah kebakaran di daerah Genteng Besar, kini terjadi lagi musibah  kebakaran rumah di kawasan padat penduduk Surabaya Utara tepatnya di daerah Jl. Hangtuah gang 6 no.18 RT 05 RW 09, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. (21/04/2021).

Musibah kebakaran ini di rumah kontrakan milik Hj. Juna yang di huni oleh Bapak Yusuf. Kebakaran terjadi pada waktu setelah selesainya sholat terawih sekitar jam 21.18 Wib, beruntung api berhasil di padamkan dengan cepat oleh warga setempat dan kurang lebih setengah jam kemudian pihak petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian dan dinyatakan kondusif pada jam 21.42 Wib. 

Kebakaran terjadi akibat kebocoran regulator tabung gas yg membuat api tiba-tiba membesar Ujar Bapak Ahmad selaku ketua RT setempat kepada media lintasjatimnews.com

Beruntung rumah tersebut tidak sampai hangus terbakar dan tidak ada korban jiwa, hanya pemilik rumah yg mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki. (Samsul Ma’arif)