Kebakaran Ruko Dua Lantai di Jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pada Minggu ini Daerah Surabaya sering terjadi adanya musibah kebakaran, pada malam ini Selasa (12/04/2021) terjadi kebakaran di daerah Jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan  sekitar jam 21.30 Wib.

Terjadinya kebakaran menurut pemilik rumah Ibu Farida (52) terjadi konsleting kabel listrik yang berada di lantai dua miliknya.

Beruntung waktu kejadian penduduk setempat dengan sigap mengamankan barang – barang yang ada di dalam rumah korban termasuk elpiji yang ada di Ruko milik korban.

Sementara petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi jam 21.40 Wib dan hanya selang beberapa menit api sudah bisa dikendalikan.

Ibu Farida mengatakan, pada waktu terjadi musibah kebakaran sempat diadakan acara tadarusan, beruntung pada waktu kejadian tiga cucunya sempat diselamatkan.

Pada waktu kejadian Selamet (35) mantu dari Ibu Farida berada di Madura dan mendapat kabar bahwa rumah mertuanya kebakaran, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran ini pihak Polres Tanjung Perak masih dalam penyelidikan. (Najib)