Penyebab Kebakaran di Dupak Bandarejo Minggu Malam Diselidiki Oleh Petugas

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Menjelang Bulan Puasa tahun ini banyak terjadinya Kebakaran di daerah Surabaya, diperkirakan ada tiga tempat terjadinya musibah kebakaran,  salah satunya di daerah Jalan Dupak Bandarejo pada Minggu malam. (11/04)2021).

Pihak petugas kepolisian Polsek Krembangan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang terjadi, kebakaran ini terjadi sekitar jam  00.30 Wib yang menimpa rumah milik warga bernama Yuniar.

Dari keterangan pemilik rumah kebakaran diawali dari meteran listrik yang kemudian menyambar kursi di bawahnya dan merambat ke meja yang diatasnya terdapat peralatan masak.

Saat itu pemilik rumah sempat berupaya memadamkan api tapi api sudah membakar banyak barang-barang.

Kejadian ini mengundang perhatian warga, hingga ikut membantu memadamkan api.

Setelah api berhasil dipadamkan petugas PMK datang dan selanjutnya melakukan pembasahan untuk memastikan sudah tidak ada lagi titik-titik api yan dapat mengakibatkan kebakaran susulan.

Pihak kepolisian setempat menerangkan bahwa penyelidikan ini masih terus dilakukan untuk mengetahui dengan pasti penyebab kebakaran.

Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Hanya korban harta benda dimana beberapa peralatan terbakar. Untuk kerugian materiil sekitar Rp 50 juta. (Najib).