KULINER, WARUNG RAJA ES CAMPUR CAK LATIF

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Es campur kebanggaan arek suroboyo yang di minati dari kalangan anak-anak muda surabaya dengan racikan ala kadarnya.

Banyaknya jajanan dan minuman di surabaya, terutama minuman Es Campur paling banyak diminati anak – anak muda surabaya apalagi menjelang puasa, es campur lah yang di buru pembeli buat buka puasa.(11-04-2021) 

Cak Latif dengan nama lengkap Ahmad Latif Alwi berjualan Es Campur di jalan pogot 66-69 depan pasar pogot sejak tahun 2006. Buka mulai pukul 16:00 sampai pukul 24:00 Adapun menu yang d jual adalah Es Campur, Susu soda, Es teler dan Es kacang ijo. 

Khusus Es campur dengan berbagai buah dan jelly, alpukat, tape, roti, gudir, kolang-kaling, cao, jelly bulat, mutiara, kacang. 

Dengan harga terjangkau, murah meriah pembeli bisa menghemat biaya serta menikmati rasa Es Campur yang nikmat dan segar, bahkan kepuasan tersendiri. 

Di situasi pandemi covid 19 pembeli Es Campur menurun, tapi alhamdulillah menjelang puasa ramadhan pembeli agak meningkat. 

Dengan harapan kondisi normal dan pembeli meningkat agar penghasilan yang di inginkan tercapai sehingga dapat memperbaiki ekonomi keluarga. Harapnya (Choliq)