Warkop Faizza tempat lesehan yang recommended

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Warung kopi (warkop) kerap jadi pilihan tempat Kong kow atau cangkrukan untuk masyarakat semua lapisan masyarakat. Apalagi sekarang ini banyak berdiri warkop-warkop kekinian yang punya ciri khas masing-masing.

Disebut warkop Faizza karena warung-warung kopi tersebut diadaptasi dengan beberapa perubahan. Mulai dari tempatnya yang didesain sangat kekinian, hingga menu makanannya yang juga diinovasikan sesuai dengan selesai zaman sekarang. 

Salah satunya adalah Warkop Faizza yang memiliki konsep lesehan dan aplikasi karaoke. Untuk menu mulai dari menu kopi, gorengan, mie instan, hingga camilan lainnya tersedia di warkop Faizza. Tanpa menguras kantong, juga dilengkapi dengan Free wifi plus karaoke. Bertempat di area Jalan benteng Surabaya.

Pemilik warung yang bernama Arif, mengatakan, WARKOP FAIZZA’ yang menjadi faforit adalah ada tempat lesehan, karaoke dan free wifi . Minggu (11/04/2021).

Selain itu warkop Faizza ini juga dilengkapi dengan menu minuman dan camilan lainnya. Buka jam 12 siang sampai jam 2 malam membuat banyak millenial yang menghabiskan waktu hanya untuk sekadar nongkrong dan jajan. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Kita juga menerapkan  protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami agar pengunjung merasa lebih aman, nyaman dan tetap peduli dengan himbauan pemerintah. Komitmen kami, “Pelanggan adalah Utama, Kepuasan Mereka adalah Kebahagiaan Bagi  Kami” (Anil/Hamzah)