Kapolrestabes Surabaya Gowes Pagi Sambil Bagi-Bagi Masker

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan kepala OPD melaksanakan Gowes Berspeda. (09/04/2021).

Gowes kali ini Kapolrestabes Surabaya bersama rombongannya dimulai start dari jam 05.30 Wib dengan rute yang dilewati Taman Surya – Walikota Mustajab – Gubeng Pojok – Jl. Pemuda – Jl. Panglima Sudirman – Basuki Rachmat – Embong Malang – Kedungdoro – Pasar Kembang (checkpoint 1), Jl. Diponegoro – Wonokromo (checkpoint 2) – Frontage A.yani – Siwalankerto – Makorem 084/ BJ (Finish).

Disamping gowes para rombongan ini juga melakukan peduli kemanusiaan dengan membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat di beberapa lokasi tertentu yang dilewatinya.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya, melalui Kasubbag Humas, Kompol M. Akhyar meminta kepada seluruh masyarakat agar terus berdisiplin menjaga protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu melakukan cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Sebab, stigma yang berujung pada diskriminasi hanya akan berdampak negatif terhadap kondisi psikologis hingga menurunkan imunitas seseorang untuk melawan virus Covid-19. (Najib).