Diwarnai 2 kartu merah dan 4 gol,Warnai Laga Persik vs Persela

Listen to this article

BANDUNG (lintasjatimnews.com) – Duel sesama tim asal Jawa timur yang mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persela Lamongan berjalan keras dan menarik,Laga yang berlangsung di stadion si jalak harupat bandung, Rabu (7/4/2021) pada pukul 15.15 Wib.

Kedua tim yang masih mempunyai peluang untuk melaju ke babak delapan besar, bermain sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan,pada menit ke-12 persik Kediri berhasil unggul melalui sepekan Yusuf meilana, merasa puas dengan keunggulan atas Persela,tim macan putih malah menurunkan tempo permainan.

Situasi tersebut berhasil dimanfaatkan oleh para pemain persela untuk menekan pertahanan persik kediri,akhirnya pada menit ke-19 Persela mendapatkan hadiah penalty setelah OK Jhon melakukan tekel keras kepada Riyanto abiyoso dan wasit langsung menunjuk titik putih dan langsung mengeluarkan kartu merah untuk OK Jhon,Melvyn Lorenzen yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan menyamakan skor.

Persik Kediri harus bermain dengan sepuluh pemain untuk menyelesaikan pertandingan,keuntungan jumlah berhasil dimanfaatkan oleh persela untuk terus melakukan tekanan.

Terbukti pada menit ke-22,Persela kembali mengancam pertahanan persik lewat Riyanto abiyoso sayang tendangan kerasnya masih melambung sedikit diatas gawang persik Kediri.

Pada menit ke-23,Persela berhasil membalikkan kedudukan atas persik lewat gol tandukan Melvyn lorenzen setelah menerima umpan birrul wa lidain,skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Persela berusaha untuk memperlambat tempo permainan,tim Joko tingkir banyak mempermainkan bola di daerah pertahanannya sendiri dan mencoba memancing pemain persik untuk keluar dari daerah pertahanannya.

Pada menit ke-64,Persela mempunyai peluang untuk unggul atas persik lewat pemain pengganti Ibrahim kosepa,namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang persik.

Kalah jumlah pemain persik,tak menyurutkan semangat para pemain persik untuk terus menekan pertahanan persela akhirnya pada menit ke-85 persik memperoleh hadiah penalti setelah pemain Persela Syahroni melanggar Haryanto panti di dalam kotak penalti,eksekusi penalti di lakukan oleh kapten tim persik Andri ibo dan membuat skor imbang 2-2 untuk kedua tim.

Pada menit ke-94,Persela harus bermain dengan sepuluh pemain setelah M Nasir diusir wasit dengan kartu merah dan hingga berakhirnya babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dan skor pun tetap sama kuat 2-2. (HamsahFansuri)