Kasus Mutilasi Seorang Bayi Belum Terungkap, Polres Sumenep Diminta Terjunkan Tim Khusus Kemasalembu

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Kasus mutilasi terhadap seorang bayi berumur 5 – 6 bulan kandungan beberpa hari yang lalu, 24 Maret 2021 hingga 1 April 2021 masih belum jua terungkap, (2/4/2021).

Kasus mutilasi terhadap seorang bayi yang terjadi beberapa hari yang lalu dikecamatan Masalembu, Sumenep, Jawa Timur ini merupakan kasus pertama kali terjadi di pulau Masalembu, merupakan sebuah sejarah kejahatan yang luar biasa.

Kasus tersebut timbul sebuah pertanyaan dikalangan tokoh masyarakat. Kenapa kasus tersebut terlalu lama untuk terungkap ?, Tentu hal tersebut hanyalah kewenangan Polisi untuk menjawab.

Namun demikian, kepolisian sektor masalembu ( Polsek ) saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. sampai menemukan titik terang bagi para pelaku, meski sebelumnya beberapa saksi – saksi sudah terperiksa.

Media lintasjatimnews.com akan terus mengawal terkait kasus tersebut sampai tuntas. Dan berharap dengan hormat kepada Kapolres Sumenep untuk menerjunkan Tim Khusus dari polres sumenep kepulau kecamatan Masalembu. (Hasan B)