Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Brimob Polda Sultra Siapkan Personil

Listen to this article

KENDARI (lintasjatimnews.com) – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polda Sultra telah menyiapkan personelnya untuk mengantisipasi situasi kontijensi. Jum’at (02/04/21)

Tidak terkecuali Sat Brimobda Sultra yang memiliki tugas pokok untuk memberikan back up atau bantuan kekuatan kepada jajaran kepolisian di wilayah apabila dibutuhkan.

Oleh karena itu bertepatan dengan momentum hari paskah tahun 2021 yang dirayakan oleh umat kristiani dengan melaksanakan ibadah yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 01-04 April 04 April 2021, Sat Brimobda Sultra telah menyiapkan sejumlah personel untuk turut serta mengamankan kegiatan ibadah di sejumlah gereja termasuk menerjunkan 3 unit tim Jibom dan 2 unit tim Anti Anarkis Detasemen Gegana Sat Brimobda Sultra yang melaksanakan kegiatan sterilisasi dan Patroli disejumlah gereja dalam wilayah Kota Kendari menjelang pelaksanaan ibadah.

Selain tim Jibom, Sat Brimobda Sultra menyiapkan 1 unit tim wanterror dan 1 SSK pasukan PHH guna mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Sultra. (Ishak)