Tim inafis Polrestabes Surabaya Indifikasi Seorang Sopir Truck Yang Meninggal

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Hanya berjangka beberaoa bulan kejadian meninggalnya sopir truck di daerah Margomulyo Surabaya, kini musibah terjadi lagi pada seorang sopir truck expedisi yang bernama SYK (48) meninggal saat sedang istirahat di warung yang bertempat di Jl. Margomulyo Indah pada jam 23.00 Wib menjelang dini hari. (28/03/2021).

Sebelumnya korban datang ke warung lantas pamit untuk istirahat dikarenakan tidak enak badan dan tertidur menurut pemilik warung dan rekan korban yang sesama supir waktu media lintasjatimnews.com menanyakan pertama kali kejadian sebelum korban meninggal.

Pada waktu selang beberapa jam rekan korban sesama sopir mencoba untuk membangunkan korban, tetapi tidak ada respon sehingga rekan korban melaporkan ke  keamanan setempat (satpam) dan diteruskan laporan ke Command Center 112

Selang beberapa waktu Unit Darlog BPB Linmas Kota Surabaya beserta jajaran samping Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi korban,  kemudian korban dibawah langsung ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial

Pada waktu kejadian pihak kepolisian Polsek Tandes datang dan langsung meminta keterangan kepada rekan korban dan memberi pesan bahwa dalam  penenganan ini akan tetap diikuti terus perkembangannya dikarenakan dalam masa pandemi baiknya rekan-rekan yang bekerja bilamana terasa lelah agar beristirahat demi menjaga kesehatan badan. (Najib).