Tabligh Akbar Oleh Ammem Poltekkes Kemenkes Surabaya Berhasil digelar

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Ammem (Aktivitas Mahasiswa Muslim Elektromedik) Poltekkes Kemenkes Surabaya, berhasil menggelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan secara Virtual, dengan Tema “Hijrah Is My Way To Jannah” Yang diisi oleh Ust Mambaul Ulumiddin, M.Pd.I (Pengasuh PP. Anwar Qosim SBY) dan Ust Ahmad Budi Ahda, Lc (Kepala Madrasah Aliyah Internasional Muntaza)  pada hari Minggu 08:00 WIB s/d Selesai, tanggal 28 – Maret – 2021.

Acara Tabligh Akbar yang buka untuk umum  ini menjadi salah suatu kegiatan dakwah dari Ammem Poltekkes Kemenkes Surabaya sebagai bentuk pengabdian kepada ummat khususnya Mahasiswa yang beragama Islam agar tetap memegang teguh nilai nilai aqidah yang diajarkan dalam agama Islam, dengan begitu selain bisa menjadi mahasiswa yang memiliki Intelektual yang tinggi, juga bisa menjadi mahasiswa yang berakhlakul karimah.

Pelaksanaan kegiatan ini sangat disambut hangat oleh Hj.  Anjar Pudji, St, MT (Kepala Jurusan Teknik Elektromedik Poltekkes Kemenkes SBY) dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kepada pengurus Ammem yang telah menggelar kegiatan Kajian ini, dengan harapan mahasiswa juga bisa terus ningkatkan menjaga ibadah kepada Allah SWT. 

“Harapan saya, dalam pelaksanaan kegiatan ini. Bisa mengajak generasi bangsa dapat hijrah ke dalam jalan surganya Allah SWT, agar menjadi manusia yang lebih beriman dan bertaqwa” Eko Rohmadi (Ketua Panitia Tabligh Akbar Ammem 2021) ujar nya pada Wartawan lintasjatimnews.com (Ihsan)