Kolam Pancing TEMYTA yang bernuansa kekeluargaan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Sejak pagi, kolam pancing milik Ir. Soetomo ini ramai didatangi pengunjung.  Kolam Pancing TEMYTA di Jalan Jambangan kebon Agung no 100 Surabaya, menjadi tempat wisata alternatif. Minggu (28/03/2021). 

Dominan para pengunjung dari kalangan keluarga yang mengajak anak-anak. Berbekal alat pancing dan umpan, pengunjung bebas tanpa batas mancing di tepi kolam. Jenis ikan yang paling favorit yakni Patin, lele, Tombro dan Bawal. Hasil tangkapan, bisa dibawa pulang atau langsung dimasak di tempat. Kolam pancing TEMYTA  Buka dari jam 07:00 pagi hingga jam 17:00 sore. 

Biasanya, hasil tangkapan yang masak di tempat langsung dinikmati sebagai santapan keluarga. Pengunjung menghabiskan waktu bebas sampai dengan pukul 17:00 dikolam pancing. Selain murah meriah, aktivitas memancing juga bisa untuk melatih kesabaran.

Kita juga menyediakan tempat Pertemuan untuk acara seperti acara Gathering ,Silaturahmi, Rapat, Arisan, Pernikahan dan lainnya, juga menyediakan live music. Dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker ” Ujar Soetomo pemilik kolam pancing TEMYTA.

Kolam pancing TEMYTA bekerjasama dengan Martabak Mbak Risa yang ada di jalan Gunung sari 215 H Surabaya (depan Indomaret) dalam berbagai acara yang ada di kolam pancing TEMYTA yang mempunyai berbagai jenis Martabak seperti jenis Martabak Istimewa, Martabak Setan dll, dengan rasa yang Mantap serta porsi lebih besar. Juga ada Terang Bulan dengan bermacam macam Menu yang spesial dengan harga terjangkau.

Salah seorang pengunjung, Hafiz asal kenjeran, mengaku senang menghabiskan liburan dengan memancing. “Tempatnya dekat dari rumah. Dapat ikannya juga cepat dan bisa langsung digoreng,” ujarnya. Hafiz, mengatakan telah mendapatkan tiga ekor ikan lele yang akan disantap bersama orangtuanya. “Ini mau langsung digoreng disini, lalu makan bersama bapak ibu,” jelasnya. (Anl/chlq/Hfz)