Ketua Ansor Masalembu Kecam Keras Pelaku Mutilasi Seorang Bayi, Minta Segera Diungkap

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Terkait Kasus terjadinya bayi yang di potong – potong atau dimutilasi yang terjadi di kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur beberapa hari lalu, ketua Ansor cabang Masalembu mengutuk keras atas perlakuan yang tidak pri kemanusiaan tersebut, dan minta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap.

Ketua ansor cabang masalembu, ( Harianto ) mengungkapkan, angka kriminalitas itu didasari atas kurangnya kesadaran dan pemahaman terhadap hukum. ” Kesadaran hukum dan pemahaman hukum itu harus menjadi konsumsi publik, mulai dari tingkat kalangan awam hingga menengah ke atas “, pungkasnya, (27/3/2021).

Pihaknya menegaskan. Ansor cabang masalembu mengutuk keras atas adanya tindakan korban mutilasi terhadap seorang bayi yang terjadi beberapa hari yang lalu, dikecamatan Masalembu, Sumenep, Jawa Timur ini.

” Ketua ansor masalembu mengutuk keras apapun alasan dan sifatnya, karna tidak prikemanusiaan. Dan kepada penegak hukum harus segera diungkap “, tegas harianto. (Hasan B)