Personil Polres Gresik Laksanakan Kerja Bakti Jum’at Bersih Di Asrama Polisi Randu Agung

Listen to this article

GRESIK (lintasjatimnews.com) – Sebagai wujud soliditas dan peduli lingkungan, seluruh personil Polres Gresik melaksanakan kerja bakti yang di rangkum dalam kegiatan “Jum’at Bersih”.

Kegiatan “Jum’at Bersih” dilaksanakan di Asrama Polisi Randuagung, Jum’at (26/3/2021) pukul 07.30 WIB. Dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH SIK MSi., dan diikuti seluruh personil Polres Gresik mulai dari PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Seluruh personil membersihkan daun yang jatuh berserahkan, memotong tumbuhan liar dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga lingkungan Aspol Randuagung terlihat lebih bersih.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H S.I.K M.Si., mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, selain itu juga dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama personil.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Polres Gresik dan Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” pungkas Kompol Eko Iskandar. (Ishak88)