Kunjungan Ibu Rini Cahyadi, Istri Wali Kota Surabaya di Kelurahan Sidotopo

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Siang ini bertempat di kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya, istri Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, S.T, M.T,  Ibu Rini Cahyadi dalam kunjungan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19 Tahap 2 kepada para lansia di Puskesmas Sidotopo, Surabaya. Kamis (25/03/21)

Ibu Rini Cahyadi menyapa dan memberikan apresiasi kepada jajaran terkait, utamanya kepada warga lansia saat proses Vaksinasi Covid-19 agar tetap semangat untuk di vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

Dalam sambutannya Ibu Rini Cahyadi memberikan ucapan  terima kasih yang sbesar-besarnya kepada Tim Medis beserta Kepala Camat, Kepala Lurah dan seluruh elemen  pemerintah kota serta terutama kepada pasukan hijau kader lingkungan dan Kader PKM di wilayah kelurahan Sidotopo. Begitu juga para lansia yang begitu antusias melaksanakan vaksinasi.

Dalam Kesempatan itu juga Ibu Rini Cahyadi memberi bantuan berupa vitamin C untuk lansia agar tetap terjaga staminanya dan sehat selalu serta tetap semangat 

Tampak dan hadir di lokasi kegiatan : 1. Kadinkes Kota Surabaya 2. Camat Semampir 3. Danramil Semampir 4. Lurah Sidotopo 5. Lurah Ampel 6. Ketua TP. PKK Sidotopo 8. Ka. puskesmas Sidotopo 9. Babinsa Sodotopo 10. Kasi Bangtip Sidotopo 11. Kasi Bangtib Ampel 12. Kasatgas & BKO Sidotopo 13. Kasatgas Ampel 14. PKK Kel.  Sidotopo 15. Praja 7 Semampir

Sampai dengan selesai kegiatan kunjungan tersebut terpantau lancar, aman, tertib dan terkendali. (Ishak88)